Ide bisnis dengan modal 1 juta yang menguntungkan

| | , ,

Bisnis modal 1 juta yang menguntungkan

Modal dianggap sebagai elemen penting bagi banyak orang untuk memulai bisnis. Bahkan, sebagian besar menilai bahwa semakin besar modal yang dimiliki maka akan semakin besar juga peluang meraih keuntungan. Hal ini juga yang akan menjadi pertimbangan penting bagi banyak orang untuk memulai bisnis dengan modal besar. Namun, sebenarnya kamu juga bisa mempertimbangkan untuk menggunakan modal yang cukup kecil. Kamu tidak perlu khawatir karena modal yang cukup kecil itu juga bisa menghasilkan keuntungan yang signifikan. Apalagi saat ini terdapat berbagai pilihan ide bisnis dengan modal 1 juta.

Silahkan lihat juga: Bisnis Online Jasa Web Developer

5 ide bisnis dengan modal 1 juta yang bisa dicoba

Tentu saja ada banyak pilihan ide bisnis dengan modal 1 juta yang bisa kamu coba dengan mudah. Masing-masing dari pilihan bisnis seperti ini biasanya membutuhkan perhitungan terhadap pangsa pasar. Selain itu, pemilihan dari kategori produk dan jasa juga harus disesuaikan dengan dukungan sumber daya dan kemampuan kamu. Semakin banyak pilihan sumber daya yang kamu miliki maka akan semakin mudah untuk menjalankan bisnis seperti ini. Berikut ini ada 5 rekomendasi ide bisnis dengan modal 1 juta yang bisa kamu pertimbangkan seperti:

Ide-bisnis-dengan-modal-1-juta-yang-menguntungkan
Ide bisnis dengan modal 1 juta yang menguntungkan

1.      Online shop

Ini adalah salah satu dari ide bisnis dengan modal 1 juta yang bisa kamu coba. Bahkan, bisnis ini memang sangat populer di banyak kalangan. Modal yang kamu butuhkan untuk memulai bisnis ini cukup ideal bagi para pemula. Namun, kamu juga harus menentukan pilihan produk yang akan ditawarkan. Apalagi semakin banyak pilihan produk yang akan kamu juga akan membutuhkan modal yang lebih besar. Selain itu, kamu juga harus menentukan platform online yang akan digunakan untuk berjualan. Misalnya saja kamu memanfaatkan situs khusus untuk berjualan.

2.      Dropshipping

Mungkin kamu bisa mencoba untuk memulai bisnis dropshipping. Bisnis seperti ini juga cukup menguntungkan. Bahkan, modal 1 juta yang kamu gunakan juga bisa digunakan untuk dropshipping. Metode bisnis sebagai perantara dari supplier ke pembeli ini memang harus dilakukan dengan perhitungan baik. Selain itu, kamu juga harus menentukan pilihan produk sesuai dengan modal awal. Pastikan bahwa kamu menggunakan banyak pilihan marketplace.

3.      Berjualan pulsa dan data

Pilihan lain dari bisnis dengan modal minim ini adalah berjualan pulsa dan paket data. Kebutuhan pulsa dan paket data yang terus meningkat bisa menjadi peluang bisnis menguntungkan. Bahkan, kamu juga bisa berjualan secara online untuk memudahkan para pembeli. Misalnya saja kamu menawarkan pulsa dan paket data internet melalusi sosial media. Biasanya cara ini juga cukup menguntungkan. Namun, nominal keuntungan yang kamu dapatkan berasal dari selisih harga dari distributor.

4.      Membuka jasa content writing

Pilihan lain dari bisnis yang bisa kamu coba dengan budget rendah adalah dengan menawarkan jasa content writing. Bisnis seperti ini dianggap sangat menguntungkan. Apalagi modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar. Tentu saja kamu membutuhkan jaringan internet dan perangkat untuk membuat konten artikel. Untuk meraih untung besar cobalah aktif di berbagai forum atau marketplace.

5.      Menawarkan jasa design grafis

Tentu saja pilihan bisnis seperti ini juga tidak membutuhkan modal yang sangat besar. Namun, modal utama dari bisnis ini adalah skill atau kemampuan dalam membuat grafis. Kamu bisa menawarkan jasa desain grafis lewat sosial media hingga berbagai forum freelancer.

Previous

Trik Menghadapi Penjual Rumah Yang Nakal

Ide produk yang bisa dijual lewat instagram selama masa sulit

Next

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: